Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin

Ke Lombok? Stay di Holiday Resort Saja!

Hi, Bro.. Sis...
Sudah di tahun yang baru saja ya.. nah, awal tahun sudah punya planning liburan belum? Aku ada rekomendasi hotel nih buat kalian yang lagi bikin planning liburan khususnya ke Lombok. Akhir tahun kemaren aku sekeluarga baru saja staycation di hotel ini, dan tempat asik banget. Kalian buktiin sendiri deh, pasti tidak rugi.
Hotel apa ya, kira-kira? Yup! HOLIDAY RESORT hotel. Hotel berbintang empat ini (kalau tidak salah ya..) berlokasi di kawasan senggigi, tepatnya sih sebenarnya sudah masuk daerah Mangsit. Kalau dari pusat keramaian Senggigi paling 5 samapi 10 menit ke arah utara. Seperti hotel-hotel di kawasan Senggigi, Holiday resort menawarkan pemandangan laut dan pantainya. Ya, Holiday Resort ini berada dekat sekali dengan bibir pantai yang tentunya menawarkan pesona sun set yang tidak ada duanya.

Selama kalian di sini, kalian bisa bermain di pantai dengan air lautnya yang sengat bening kebiruan sepuasnya, atau hanya berenang di kolam renang terbuka dekat pantai. Yang lebih berkesan lagi adalah suasana malamnya. Kalian bisa dinner romantis dengan backsound debur ombak serta diiringi dengan lagu-lagu romantis dari Holiday Resort Band. Band ini bersedia melayani request lagu-lagu sesuai keinginan kalian.

Debur ombak yang tiada lelah akan mengiringi kalian sampai tidur, loh Bro.. Sis.. rasanya adem-adem gimana gitu, saat malam menjelang tidur trus terdengar harmoni suara ombak laut. Tidur jadi pulas banget, apalagi dengan kamar yang nyaman.

Nah yang tidak kalah asik bikin betah, semua karyawan hotel yang aku temui, ramah-ramah. Dari security, resepsionis, hingga room-boy, selalu menyapa dengan senyum termanisnya. Jadi tidak bakal canggung deh jika harus berlama-lama di Hotel ini. Jika kalian sudah ada acara terus bingung arah, semuanya asik buat tempat bertanya. Atau juga buat rekomendasi wisata sekitar yang patut dicoba.

Trus satu lagi yang membuat aku terkesan adalah makanannya enak-enak. Paling berkesan sih pas sarapan (breakfirst). Menu yang ditawarkan banyak macamnya dari yang berat sampai ringan, dari nasi sampai roti. Kalo bagi aku sih, rotinya ueenak ueenak deh. Sampai malu sebenarnya ambil banyak.. hahaha.. kapan lagi, ya gak.


Nah, bro.. Sis.. apa lagi yang ditimbang? Masukin deh Holiday Resort Hotel sebagai staycation di rencana liburan kalian. Lokasinya deket kok dari objek wisata terkenal Gili Trawangan dan juga pusat kota Mataram. Kalau dari Kota Mataram dengan jam-jam normal (bukan jam berangkat kerja atau sekolah, maupun pulangnya ya..) hotel ini bisa ditempuh dalam waktu 40 menit. Sedangkan dari Bangsal, tempat penyeberangan ke Gili trawangan dst, paling Cuma 20 menit. Asik kan?

Selamat liburan, dengan aman dan nyaman..

Ke Lombok? stay di Holiday Resort saja!
Ke Lombok? Stay di Holiday Resort Saja! Ke Lombok? Stay di Holiday Resort Saja! Reviewed by hangathangatkuku on Januari 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
pendiam yang pingin bisa cerita banyak. sederhana yang pingin banyak memberi.

My Instagram