Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin

Cintaku Lilin

Mungkin cintaku tidak sebesar cinta kekasihmu, atau orang yang sekarang di sampingmu. Cintaku hanya redup, temaram menerangi ruang hatimu. Bahkan jika disandingkan dengan cintanya, kamu tidak akan pernah melihat cintaku. Tapi yang pasti, cintaku melibatkan seluruh diriku dan hidupku. Jika kau ingin, kau bisa membiarkan aku menerangimu hingga cahayaku mati dan tubihku tak bersisa, atau kau matikan cahayaku, lalu kau simpan sebagian aku di laci wangimu. Nanti saat kau ingin, kau bisa menyalakan aku lagi dan aku akan menerangimu sebisa aku. Atau juga kau bisa membuangku ke tempat sampah dan melupakan aku pernah menerangi hatimu dengan temaram.
Cintaku lilin. Redup, temaram.
Jika kau ingin, kau bisa menggunakan cahayanya hingga aku habis
Cintaku Lilin Cintaku Lilin Reviewed by hangathangatkuku on Februari 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
pendiam yang pingin bisa cerita banyak. sederhana yang pingin banyak memberi.

My Instagram